Zonadunia.com

Zonadunia.com – Bentrokan antar warga terjadi di Nduga dan Lanny Jaya Papua, akibatnya dua orang luka terkena panah. Bentrokan terjadi pada Sabtu (8/1/2022) disebabkan kematian seorang warga Nduga, Sibelu Gwijangge yang diduga dibunuh oleh kelompok Lanny Jaya.

“Pada hari dan tanggal tersebut di atas, Pukul 15.30 WIT permasalahan pertikaian saling serang dengan menggunakan alat tradisional antara kedua kelompok masyarakat Lanny Jaya dan masyarakat Nduga disebabkan akibat kematian Sibelu Gwijangge yang diduga dibunuh oleh masyarakat Lanny Jaya yang tinggal di Kampung Wesakma Distrik Wouma,” kata Kabid Humas Kombes Ahmad Musthofa Kamal dalam keterangan tertulis, Minggu (9/1/2022) dikutip dari Detik.com.

Image by Paul Barlow from Pixabay
Ilustrasi (Image by Paul Barlow from Pixabay)

Merasa tidak terima, keluarga Sibelu Gwijangge bersama warga kelompok Nduga pun melakukan aksi balasan terhadap warga Lanny Jaya. Di situlah terjadi pertikaian tersebut.

“Pukul 15.35 WIT atas peristiwa tersebut masyarakat (pihak Nduga) serta keluarga pihak atas nama Sibelu Gwijangge merasa tidak terima keluarganya dibunuh…

Lihat pos aslinya 239 kata lagi